Senin, 29 November 2010

Teruntuk Cinta

Teruntuk Cinta...
Selama hidupku, ku ingin selalu adanya CINTA
Cinta yang membuat aku tegar
Merasakan pahitnya roda kehidupan
Hatiku bergetar, saat untaian mutiara terucap dari bibirmu
Mengantarkan aku ke pintu syurga dunia..

Ku ingin kau tahu..
Aku akan selalu mencintaimu
Mungkin hingga dunia menutup mataku
Membisukan bibir untuk selamanya
Tak terukir lagi untaian sayang teruntuk cinta!
Hingga jantung ini berhenti berdetak
Dan sekaligus menutup tentang wajahmu

Izinkan aku untuk membuatmu tersenyum
Memeluk dan mencium keningmu
Sebagai balas jasa untukmu
Walau ku tahu, itu tidak sebanding!
Tapi apa daya……………………
Ku adalah insan yang tak sempurna
Hanya ingin menyuguhkan dan memberikan
Senyuman dan bangga di hatimu..
Menyempurnakan hidup dari rapuhnya jiwa

Saat ku buka buku yang telah berdebu
Tentang semua masa lalu
Di dalam hidupku..
Ku terbungkam, ku ingat dirimu akan salahku
Apakah kau masih terluka karenaku, cinta??
Ku ingin mencium kakimu,
Memohon engkau memaafkanku..
Berteriak kepada seisi dunia…
Bahwa..
Bahwa aku menyayangimu mamah..

Teruntuk bundaku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar