Rabu, 22 Desember 2010

Hari istimewa untukmu, bu :)


KASIH Ibu...kepada beta..tak terhingga sepanjang masa...
Hanya memberi..tak harap kembali.. bagai sang surya menyinari dunia
      Cinta seorang ibu adalah bahan bakar 
     yang memungkinkan manusia normal
    untuk melakukan hal yang mustahil


 Sungguh berdosa dan merugi jika aku tak dapat membahagiakanmu..
Maafkan aku jika selama ini belum dapat membalas jasa-jasamu..
Walau memang tak akan yang dapat menggantikan jasamu..
Tapi aku hanya ingin engkau bahagia selalu..
Sungguh merugi diri ini jika matamu berderai air mata karna kejelekkanku..
Maafkan aku MAMAH.. :(
Doa dari mu yang sangat berarti yang dapat membantu kesuksesanku
Karna aku percaya AKAN KEKUATAN DOA MAMAH :)
i love you mom :*

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar